Minggu, 22 Januari 2012

NDrive 11 dengan Map Indonesia


NDrive merupakan suatu App GPS yang cukup baik dan menurut ane enak digunakan buat nafigasi kita kalo tersesat atau mau keluar kota tapi tidak tau jalan, selain itu yang bikin saya tertarik lagi nie NDrive gak perlu konek ke interner untuk membuka mapNya karena map sudah di simpan di App NDrive jadi kita tingal menyalakan GPS dan tungu sampai GPS dapat singal kemudian tingal nentuin tuh tempat tujuan kita maka kita dapat di pandu oleh NDrive dengan bantuan suara lagi. Nah langsung aja nie App ane cuma ngeshare aja dari  blog orang dan Forum, maslahnya ane gak tau nie App yang ane dapet legal to ilegal yang penting berbagi aja..hehe Ok untuk NDrivenya bisa di buka di Forum berikut :

yang di pake yang NDrive 11 aja lebih baru n menurut ane lebih user friendly

Nah kalo udah download n ngikutin cara seperti di Forum di atas(  udah di instal apkNya dan data NDrive sudah dimasukan ke SdCard/  dan di coba membuka App NDrive) mungkin masih bingung ya nie gmana ko gak ada gambar mapNya, masalahnya tu yang ane alami..haha Nah kalo masih belum ada mapNya atau masuk pertama kalo udah masuk langsung keluar aja kita masukin Map Indonesianya nah mapnya dapat di dapatkan di blog berikut (Download Map/petanya aja ya, tapi kalo mau notifikasinya juga boleh biar yang mandu tar bahasa Indonesia):


Nah setelah melihat blog di atas mungkin NDrive sudah slesai dan tinggal memakai aja, Kalo masih bingung silahkan tanya atau punya Map Indonesia yang baru tolong di bagi juga biar mapnaya update (Map yang ada di link bloog di atas masalahnya masih  map Indonesia tahun 2010).


0 komentar:

Posting Komentar